Gareth Barry bergabung West Brom dengan kontrak satu tahun pertama

Gareth Barry bergabung West Brom dengan kontrak satu tahun pertama

Gareth Barry, Gelandang berusia 36 tahun asal Inggris itu yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Goodison, absen dalam pertandingan pembukaan Premier League Everton musim baru melawan Stoke karena masalah pergelangan kaki.

“Saya ingin datang dan membantu tim, itu selalu sama untuk saya dimanapun saya bermain,” kata Barry. “Saya ingin membantu tim memperbaiki, bekerja keras dan mudah-mudahan menambah kualitas.”

Bos West Brom Tony Pulis mengatakan mantan Aston Villa yang berpengalaman dan gelandang Manchester City akan menjadi pengganti ideal mantan kapten Darren Fletcher, yang bergabung dengan Stoke di awal musim panas ini.

“Ada kekosongan besar saat kita kehilangan ‘Fletch’ dan Gareth Barry¬†akan mengisi kekosongan itu,” kata Pulis. “Dia benar-benar ingin bermain dan saya sangat ingin bekerja sama dengannya.”

“Dia pemain yang fantastis dan saya pikir sikapnya terhadap bermain benar-benar diukur. Fakta bahwa Everton telah menawarinya kontrak dua tahun untuk tinggal di sana.

Gareth Barry menjadi penandatanganan keempat yang baru di West Brom musim panas ini setelah akuisisi Jay Rodriguez. Zhang Yuning dan Ahmed Hegazi.

Pulis mengatakan dalam persiapan untuk pertandingan pembukaan timnya musim ini melawan Bournemouth bahwa ia menginginkan empat atau lima tambahan sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan.

Pemain berusia 36 tahun itu membuat 628 penampilan Premier League dan mencetak 52 gol – dua di antaranya masuk dalam penampilan liga untuk Everton. Perlu bermain hanya lima pertandingan lagi untuk menyalip mantan pemain sayap Manchester United Ryan Giggs. Sebagai penampilan rekor sepanjang masa kompetisi pemegang.

**Untuk peminat judi bola online silahkan kunjungi website DEWALIVE

**Jika ingin langsung jadi member bisa daftar Disini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *